Jumat, 20 Juli 2012

Sunset Menawan di Pantai Ancol

Sunset Menawan di Pantai Ancol

Sunset menawan di pantai ancol tuh salah satu keindahan wisata bahari yang bisa agan agan saksiin abis capek dari naik halilintar, arung jeram, bianglala, karena pas saat itu sinar matahari paling enak buat dilihat. Fenomena ini emang mungkin agak kurang dikenal oleh pengunjung Taman Impian jaya Ancol.

Kalo kita ngomongin tempat rekreasi bahari yang paling asyik buat dikunjungi terutama pas liburan di daerah Jakarta, pasti agan-agan yang dari jakarta bakal bilang Ancol. Ya, di ancol emang ada banyak hiburan hiburan seperti pantainya, seaworld, atau Dunia Fantasi. Dunia fantasi sendiri merupakan tempat favorit bagi anak-anak, pemuda bahkan orang tua. Disini ada wahana-wahana menarik seperti Hysteria, Arung jeram,  Wahana Halilintar, Kora-Kora, Panggung Maksima dan Bianglala.

Dunia Fantasi

Nah, di Taman Impian Jaya Ancol juga ada pantai Pantai Ancol yang cukup asyik untuk agan kunjungi. Di pingggir pantai ada orang menyediakan jasa perahu (bayarnya ane lupa berapa gan, agak mahal sih hehe) buat agan-agan yang pengen agak ketengah laut sembari menikmati sapuan angin laut, terombang ambing gelombang laut, ato kalo yang mau iseng nyicipin rasanya air laut yang asin, haha.

Jasa Nyewa Perahu Pantai Ancol

Berenang di pantai Ancol

Main Pasir putih di ancol

Di pantai ini juga dipake buat anak-anak renang gan, tentunya dengan didampingi ortunya dan make pelampung, tapi airnya emang gak jernih gan, yaa asin campur-campur lah, ahaha. Di Pinggir juga anak-anak biasanya pada main pasir putih dengan riang.

Nah, kalo udah capek maen-maennya inilah hiburan yang gak kalah seru, sunset menawan di pantai ancol. Ya di pantai ancol ini kita bakal ngeliat saat-saat matahari yang merupakan pusat tata surya terbenam dengan indahnya dibalik garis cakrawala. Sinar matahari yang pas siang bikin kita panas (berbahan bakar Hidrogen dan Helium) bakal tampak indah dan friendly dilihat dari tempat ini. Dibawah ini beberapa penampakan sunsetnya, gan.






Sunset menawan di pantai ancol

Jadi kalo mau rekreasi pas liburan ke ancol reccomended banget gan liat nih sunset, gak kalah sama nyang di  pantai-pantai bali. Yaa itungannya, kalo berangkat pagi nyampe sono jam 9an. Puas - puasin deh kalo mau ke Sea World, Dunia Fantasi maen Wahana Halilintar, Kora-Kora, Hysteria, Panggung Maksima ato Bianglala. Nah kalo udah puas kira - kira jam 5an sore mampir ke pantai ancol, disitu agan bakal ngeliat sunset menawan di pantai ancol, that's a really exotic moment. Kalo yang lagi gak gableg doku beli tiket dunia fantasi, masuk aja ke pantai ancolnya, harganya terjangkau kok, ya paling harga makanan-makanannya yang mahal.. hehe..

Selamat berkunjung... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar