Selasa, 25 September 2012

Asuransi Terbaik di Indonesia

Asuransi terbaik di Indonesia sejatinya perlu memberikan perlindungan keuangan yang menyeluruh bagi para pemegang polisnya di masa depan. Asuransi kini semakin dilirik oleh masyarakat indonesia untuk perencanaan keuangan yang terbaik di masa depan. 

Berbagai perlindungan bersifat finansial disediakan oleh pihak asuransi terbaik di Indonesia ( pihak penanggung ), seperti misalnya perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, perlindungan kecelakaan, dan perlindungan masa depan pendidikan anak, dan perlindungan masa tua. Yang namanya pekerjaan, pastinya ada risiko dan bahaya yang bisa aja mengancam kita, seperti risiko kecelakaan kerja yang nyebabin kematian atau cacat, risiko rugi finansial ( seperti saat melakukan investasi ), dan juga gangguan kesehatan.

Pihak asuransi terbaik di Indonesia ( pihak penanggung ) biasanya menguasai ilmu aktuaria ( matematika bagian probabilitas dan statistik ) untuk menghitung risiko yang mereka perkirakan. Sementara itu kita pihak pemegang polis ( pihak tertanggung ) perlu memanfaatkan sedikit ilmu akuntansi untuk menganalisis pemasukan dan pengeluaran yang kita terima tiap bulannya, karena biar bagaimanapun walau kita gak pengen ngerti gimana akuntansi, manajemen anggaran itu mutlak banget diperlukan supaya keuangan dan ekonomi di dalam keluarga/rumah tangga kita sendiri tetap stabil dan nggak boros. Usahakan tabungan kita di bank dipersiapkan beberapa persennya untuk mengikuti polis asuransi.

Asuransi Terbaik Di Indonesia

Perencanaan keuangan masa depan yang baik memang perlu dimasukan sedini mungkin, kalo perlu semenjak  sebelum kita punya pekerjaan kita harus sudah mulai bisa menyusun anggaran keuangan untuk keperluan masa depan sendiri. Visi dan misi hidup di masa depan perlu ditulis tuh satu - satu apa aja, karena kalo nggak punya deretan visi misi di masa depan ya mana bisa nyusun strategi perencanaan keuangan di masa depan. ya nggak? Masak sih kamu nggak punya target target dan tujuan hidup. Apalagi di era globalisasi dan kemajuan teknologi seperti sekarang ini kamu perlu investasi buat menghadapi perubahan - perubahan inflasi di masa depan. Penting banget kan buat punya asuransi terbaik di Indonesia.

Oleh karena itu dalam menentukan asuransi terbaik di Indonesia, pilihlah yang memberikan manfaat yang tepat. Seperti misal dalam asuransi jiwa, cari yang masa perlindungannya tahunan yang dapat diperpanjang secara otomatis tanpa seleksi risiko ulang. Fleksibel, bisa memakai mata uang rupiah maupun US dollar. Bila mengikuti asuransi pendidikan anak carilah yang memiliki fitur - fitur tambahan berinvestasi yang memudahkan dalam pengembangan dana investasi, dan juga terjadwal dalam waktu - waktu pembayaran klaim nya. Cari juga aasuransi yang premi nya terjangkau.

Sekian, semoga artikelnya bermanfaat.. =)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar