Jumat, 29 Juni 2012

Prediksi Pemenang Euro 2012

Blog pemikiran lanjar kali ini akan membahas tentang prediksi pemenang Euro 2012. Ya, seperti kita semua tau, Spanyol dan Italia akan tampil di pertandingan final euro 2012 ini. Masing masing tim punya kualitas yang sama - sama baiknya di kompetisi ini. Hal ini sebenarnya membuat saya agak berpikir lama dalam menganalisis prediksi pemenang Euro 2012 ini.

                                                             sumber : Tribunnews.com

Italia, tampil luar biasa di babak perempat final dan semifinal Euro 2012 ini. Setelah di fase grup banyak yang meragukan penampilan Andrea Pirlo, dkk. Namun mereka menjawabnya dengan kemenangan demi kemenangan yang mereka raih sejak melawan Rep. Irlandia. Dalam prediksi pemenang Euro 2012 di pertandingan final nanti, Italia lebih diunggulkan beberapa media ketimbang Spanyol. Italia diuntungkan dengan kembalinya Christian Maggio setelah menjalani akumulasi kartu. Dari tiga laga resmi Italia vs Spanyol terakhir Spanyol mencatat kemenangan adu penalti di Euro 2008, Italia menang 2-1 di laga persahabatan  tahun 2011 dan seri 1-1 di fase Grup B Euro 2012 ini. Italia tentunya akan bermain menyerang dan habis habisan sejak awal dengan memasang tandem mereka Mario Balotelli dan Antonio Cassano.

Spanyol sendiri, setelah tampil apik di fase grup juga berhasil mengalahkan dua raksasa Prancis dan Portugal. Sang juara bertahan juga tampaknya akan tampil ngotot dan menyerang demi mempertahankan tahta eropa mereka. Walau dalam prediksi pemenang Euro 2012 di beberapa di beberapa media dan bursa taruhan, Spanyol masih dibawah Italia, Gerard Pique dkk juga diprediksi akan tampil dengan maksimal dengan formasi 4-3-3 nya.

                                                                sumber : pasbanget.co

Blog pemikiran lanjar sendiri akan memberikan prediksi pemenang Euro 2012 dengan Spanyol akan keluar sebagai juaranya dengan skor 2-1. Kedua tim pastinya akan menghindari bermain bertahan dan menghindari terjadinya adu penalti. Untuk Formasi sendiri Italia akan mengeluarkan format 4-1-3-2 dan Spanyal 4-3-3. Untuk squad yang diturunkan prediksi kami adalah :

Spanyol (4-3-3) : Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Xavi, Busquets, Alonso, Silva, Fabregas, Iniesta

Italia (4-1-3-2) : Buffon, Balzaretti, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Pirlo, Marchisio, Montolivo, De Rossi, Balotelli, Cassano.

Sekian materi blog pemikiran Lanjar tentang prediksi pemenang Euro 2012. Terima kasih banyak sudah mampir. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar